Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mudik Dua Kota dari Kiper Bhayangkara Surabaya United

By Sabtu, 9 Juli 2016 | 13:55 WIB
Kiper BSU, Wahyu Tri (dua dari kiri) sebelum timnya main kontra Persib di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada 11 Juni 2016. Wahyu Tri pulang ke Sukoharjo dan Bantul saat BSU meliburkan pemainnya pada lebaran tahun ini.
Dok. PT GTS
Kiper BSU, Wahyu Tri (dua dari kiri) sebelum timnya main kontra Persib di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada 11 Juni 2016. Wahyu Tri pulang ke Sukoharjo dan Bantul saat BSU meliburkan pemainnya pada lebaran tahun ini.

SOLO, JUARA.net – Kiper Wahyu Tri Nugroho memanfaatkan libur lebaran dari klubnya, Bhayangkara Surabaya United (BSU) untuk pulang kampung. Penjaga gawang berusia 29 tahun itu pun mudik di dua kota tujuan.

Wahyu Tri Nugroho memilih mudik ke Sukoharjo di Jawa Tengah sebagai tujuan pertamanya. Ini menjadi kegiatan rutin eks pemain Persiba Bantul ini saat lebaran.

”Momen ini untuk silaturahmi ke orang tua di kampung. Tak hanya pada orang tua, tetapi juga saudara dan tetangga,” ujar Wahyu Tri.

”Saya juga ingin menghabiskan akhir pekan di Yogyakarta, sebelum kembali ke klub.”

Kiper BSU, Wahyu Tri Nugroho.

”Ini yang menjadikan saya memilih untuk mudik saat Lebaran. Saya bisa berkumpul bersama keluarga. Saya juga bisa reuni dengan teman-teman saat kecil,” lanjut kiper timnas Indonesia di Piala AFF 2012.

Lalu setelah puas di Sukoharjo, kabupaten yang ada di selatan Kota Solo, Wahyu menuju Yogyakarta tepatnya, Bantul.

”Saya ada rumah yang harus dibersihkan karena lama ditinggal sejak bergabung dengan BSU. Paling tidak, saya harus membersihkannya,” tuturnya.

Baca juga:

”Saya juga ingin menghabiskan akhir pekan di Yogyakarta, sebelum kembali ke klub,” ucap Wahyu Tri.

Bhayangkara Surabaya United (BSU) memberikan libur ke pemainnya sampai Minggu (10/7/2016). Namun, pelatih BSU, Ibnu Grahan tetap memberikan agenda latihan agar semua pemainnya jaga kondisi.

 

#happyiedmubarak #lebaran #mudik #2016 #hope #world #peace #solo #java #

A photo posted by Wahyu Tri Nugroho (@wahyu.tri.nugroho) on

”Pelatih tetap memberikan program latihan yang harus dijalani pemain. Jadi, saya tetap melakukan latihan mandiri untuk menjaga kondisi,” ujar Wahyu Tri.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X