Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Momen Lebaran Gelandang Persib Bandung di Kalimantan Utara

By Budi Kresnadi - Sabtu, 9 Juli 2016 | 12:15 WIB
Gelandang Persib, Taufiq yang asli Tarakan pada momen lebaran tahun ini memilih pulang kampung beserta sang istri untuk merayakan Idul Fitri di Kalimantan Utara.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Gelandang Persib, Taufiq yang asli Tarakan pada momen lebaran tahun ini memilih pulang kampung beserta sang istri untuk merayakan Idul Fitri di Kalimantan Utara.

TARAKAN, JUARA.net – Gelandang Persib Bandung, Muhammad Taufiq merayakan momen hari raya Idul Fitri tahun ini di Kalimantan Utara. Pesepak bola berusia 29 tahun ini memang asli provinsi yang resmi terbentuk pada 2012 itu.

Taufiq merayakan lebaran bersama orang tua dan sanak saudara yang menetap di Tarakan, salah satu kota di Kalimantan Utara. Taufiq berangkat dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (4/7/2016).

Dia meninggalkan Kota Bandung untuk mudik bersama istrinya, Eka Desnasari, yang sedang mengandung lima bulan.

Baca juga:

Dia tak khawatir mengajak terbang istrinya yang tengah hamil anak pertama, karena sebelumnnya sudah konsultasi dengan dokter.

”Kata dokter tidak apa-apa, asal kondisinya bagus. Kebetulan istri saya dalam keadaan sehat. Yang jelas, semua kebutuhan ibu hamil harus dibawa semuanya,” kata Taufiq sambil tersenyum.

Ini kedua kalinya gelandang mungil eks pemain Persebaya Surabaya ini memboyong istri tercinta yang dinikahi awal Desember 2015 ke Tarakan. Eka Desnasari pertama kali ke Tarakan ketika syukuran pernikahan pada 30 Januari 2016.

”Tetapi, ini merupakan lebaran pertama saya dengan  istri. Kami senang bisa merayakan hari raya Idul Fitri di Tarakan,” tutur pemain PSIM Yogyakarta medio 2007-2008.

[video]http://video.kompas.com/e/5014528201001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X