Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wehrlein Naik ke Urutan Ke-17, Rio Masih Tertahan

By Jumat, 8 Juli 2016 | 23:09 WIB
Pebalap Mercedes asal Inggris, Lewis Hamilton, memacu mobilnya pada latihan kedua GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Jumat (8/7/2016).
ANDREJ ISAKOVIC / AFP
Pebalap Mercedes asal Inggris, Lewis Hamilton, memacu mobilnya pada latihan kedua GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Jumat (8/7/2016).

Pebalap Manor Racing asal Jerman, Pascal Wehrlein, berhasil mempertajam putaran dan berada di urutan ke-17 pada sesi latihan kedua GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Jumat (7/7/2016).

Putaran terbaik Wehrlein adalah 1 menit 34,549 detik.

Sementara itu, pebalap Indonesia yang juga memperkuat Manor Racing, Rio Haryanto, masih tertahan di urutan terbawah dengan catatan 1 menit 35,841 detik.

Baca Juga:

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, melanjutkan dominasinya pada hari pertama GP Inggris ini.

Setelah menjadi yang tercepat pada sesi latihan pertama, pebalap Inggris tersebut kembali menguasai sesi latihan kedua, Jumat siang waktu setempat.

Putaran terbaik Hamilton pada sesi kedua ini adalah 1 menit 31,660 detik.

Rekan satu tim Hamilton yang menjadi tercepat kedua pada sesi pertama, Nico Rosberg, tidak bisa turun pada sesi ini karena ada masalah dengan mobilnya.

Dua pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen, menempel Hamilton dengan berada di urutan kedua dan ketiga pencatat putaran tercepat.

Para pebalap akan menjalani sesi latihan ketiga dan sesi kualifikasi pada Sabatu (9/7/2016).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X