Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man City Tidak Tetapkan Target Besar untuk Guardiola

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 Juli 2016 | 21:45 WIB
Manajer anyar Manchester City, Josep Guardiola, saat diperkenalkan klub di hadapan fans dalam event Cityzen Weekend di Manchester, Inggris, pada Minggu (3/7/2016).
DOK. TWITTER @MANCITY
Manajer anyar Manchester City, Josep Guardiola, saat diperkenalkan klub di hadapan fans dalam event Cityzen Weekend di Manchester, Inggris, pada Minggu (3/7/2016).

Pep Guardiola mengungkapkan pemilik Manchester City, Sheikh Mansour, tidak menetapkan target baginya untuk memenangi gelar Premier League atau Liga Champions selama berkarier di Etihad Stadium.

Guardiola diperkenalkan ke media untuk pertama kalinya lewat konferensi pers sebagai pelatih baru Man City, Jumat (8/7/2016) waktu setempat.

Kesuksesan-kesuksesan besar Guardiola bersama Barcelona dan Bayern Muenchen memunculkan harapan besar saat ia menangani Man City. Namun, ia menegaskan klubny saat ini tidak menetapkan target pasti.

"Tidak ada target yang ditetapkan. Ia tidak berkata saya harus memenangi Premier League atau Liga Champions. Ia berkata agar saya melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan setelah itu kita lihat apa yang terjadi," kata Guardiola seperti dilansir ESPN.

Baca Juga:

"Saya rasa klub ada di belakang kami, mendukung kami untuk meraih apa yang dibutuhkan dan ingin dicapai," ucapnya.

Meski tidak ditetapkan target, namun Guardiola bertekad untuk berusaha sekeras mungkin guna bisa memberikan kesuksesan bagi klub berjulukan The Citizens. Ia tetap berambisi memenangi gelar-gelar bergengsi untuk Man City.

"Tentu saja, saya pikir seorang pelatih cepat atau lambat harus membuktikan apa artinya bermain di Inggris. Man City memberikan saya kesempatan ini dan saya bersyukur. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi pencapaian hingga hari terakhir," ucapnya.

 


Editor :
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X