Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Amankan Umtiti dan Denis Suarez, Barcelona Incar Yannick Carrasco

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 Juli 2016 | 19:22 WIB
Pemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco, merayakan gol ke gawang Real Madrid, pada laga final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, pada Sabtu (28/5/2016).
Dok. UEFA
Pemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco, merayakan gol ke gawang Real Madrid, pada laga final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, pada Sabtu (28/5/2016).

Barcelona disinyalir tengah melakukan pertimbangan untuk merekrut Yannick Carrasco dari Atletico Madrid seperti yang diklaim Marca.

Sejak bergabung ke Atletico pada musim panas 2015, Carrasco bisa langsung memberikan dampak signifikan di Vicente Calderon. Ia juga masih memiliki empat tahun sisa kontrak di Atletico.

Kegagalan Atletico menang di final Liga Champions meski Carrasco bisa mencetak gol dan kegagalan Belgia di Piala Eropa 2016 tak mengurangi pesonanya yang tengah meningkat.

Barcelona pun dikabarkan terpikat dengan pesona Carrasco dan siap merekrutnya usai berhasil mengamankan jasa Samuel Umtiti dan Denis Suarez.

Baca Juga:

Namun, Barcelona diyakini tak akan mudah mendapatkan jasa Carrasco. Upaya yang paling memungkinkan adalah mengaktifkan klausul pelepasan kontraknya sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 587 miliar.

Atletico mendatangkan Carrasco ke La Liga 12 bulan lalu dari AS Monaco dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro atau hampir Rp 294 miliar.

Sebagai pemain sayap, Carrasco bisa langsung mendapatkan peran penting dalam skuat Diego Simeone dengan tampil di 29 laga di La Liga dan mencetak empat gol.

 

Statistik legenda @fcbarcelona Rivaldo, ketika membela #fcbarcelona. #OPPOxFCB

A photo posted by JUARA (@juaradotnet) on


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X