Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Pamerkan Tiga Sertifikat Guinness World Records

By Septian Tambunan - Jumat, 8 Juli 2016 | 10:30 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, siap untuk berpose mengenakan seragam United di Old Trafford, Manchester, Inggris, 5 Juli 2016.
OLI SCARFF/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, siap untuk berpose mengenakan seragam United di Old Trafford, Manchester, Inggris, 5 Juli 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memamerkan tiga sertifikat Guinness World Records yang dia miliki pada Kamis (7/7/2016).

Pelatih asal Portugal berusia 53 tahun ini mengunggah foto ruang kerja barunya di Carrington via Instagram.

Di sana terlihat tiga penghargaan prestisius yang dimiliki Mourinho diletakkan dekat kaca.

 

A photo posted by Jose Mourinho (@josemourinho) on

Pria berjulukan The Special One ini memang memegang empat rekor, yaitu peraih poin terbesar Premier League (95), pemilik gelar Liga Champions terbanyak dengan klub yang berbeda (2 - FC Porto, Inter Milan), manajer termuda yang mencapai 100 pertandingan Liga Champions (49 tahun, 12 hari), dan catatan tak terkalahkan di kandang terlama dalam sejarah Premier League (77).

Baca Juga:

Rentetan prestasi tersebut yang membuat United mengontrak Mourinho pada Mei 2016 untuk membesut Wayne Rooney cs selama tiga musim ke depan.

Eks peracik strategi Chelsea ini juga baru saja mendapatkan amunisi tambahan dengan kehadiran Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund.

Setan Merah harus merogoh kocek sebesar 26 juta pounds (443,9 miliar rupiah) untuk menggaet Mkhitaryan, yang dikontrak selama empat tahun.

Kedatangan Mkhitaryan semakin menguatkan pasukan Mourinho untuk menyambut musim 2016-2017. Sebelumnya, Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic juga sudah berlabuh di Old Trafford.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X