Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victor Valdes Resmi Berlabuh di Middlesbrough

By Jumat, 8 Juli 2016 | 01:00 WIB
Kiper Victor Valdes saat melakukan debut bersama Standard Liege menghadapi Oud-Heverlee Leuven di Stadion Den Dreef, Heverlee, Belgia, menghadapi Oud-Heverlee Leuven pada Sabtu (30/1/2016).
TWITTER @STANDARD_AVE
Kiper Victor Valdes saat melakukan debut bersama Standard Liege menghadapi Oud-Heverlee Leuven di Stadion Den Dreef, Heverlee, Belgia, menghadapi Oud-Heverlee Leuven pada Sabtu (30/1/2016).

Mantan kiper FC Barcelona dan Manchester United, Victorv Valdes, resmi menjadi pemain Middlesbrough pada Kamis, 7 Juli 2016. Ia akan bermain di Premier League 2016-2017.

Victor Valdes, 34 tahun, sempat menjalani masa peminjaman di Standard Liege, Belgia, musim lalu. Hubungan yang buruk dengan Manajer Man United ketika itu, Louis van Gaal, menjadi penyebab.

Pelatih Middlesbrough asala Spanyol, Aitor Karanka, mengaku senang bisa mengikat Victor Valdes selama dua tahun.

Pengalaman Valdes bermain dalam 106 pertandingan Liga Champions dengan setumpuk gelar bersama Barcelona dianggap berguna bagi kubu Middlesbrough.

Baca Juga:

"Anda tak bisa membayangkan betapa senang saya saat ini. Bukan hal yang biasa berhasil mendatangkan pemain seperti Valdes ke tim promosi," kata Karanka pada BBC.

Valdes menjadi pembelian kelima Middlesbrough untuk menyambut musim kompetisi 2016-2017. Sebelumnya, Aitor Karanka sudah mendatangkan Viktor Fischer, Bernardo Espinosa, Marten de Roon, dan bek Jordan McGhee.

Karanka, mantan bek Real Madrid era 1997-2002 dan pernah menjadi asisten Jose Mourinho di Real Madrid (2010-2013), yakin Valdes memahami ambisi klub dan akan memperkuat pertahanan Middlesbrough melawan para peserta Premier League dengan nama-nama besar di dalamnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X