Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Rekrut Bek Kroasia dengan Kontrak Lima Tahun

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 6 Juli 2016 | 00:03 WIB
Pemain bertahan Sime Vrsaljko resmi menandatangani kontrak lima tahun di Atletico Madrid, Selasa (5/7/2016) waktu setempat.
EPSILON/GETTY IMAGES
Pemain bertahan Sime Vrsaljko resmi menandatangani kontrak lima tahun di Atletico Madrid, Selasa (5/7/2016) waktu setempat.

Setelah resmi mengontrak Fernando Torres, Atletico Madrid kembali melakukan aktivitas transfer. Selasa (5/7/2016) waktu setempat, Atletico resmi mengumumkan telah merampungkan transfer bek tim nasional Kroasia, Sime Vrsaljko.

Sime Vrsaljko didatangkan dari Sassuolo dengan ikatan kontrak berdurasi lima tahun. Atletico diyakini mendatangkannya dengan merogoh kocek sebesar 12,7 juta pound atau hampir mencapai Rp 218 miliar.

"Bermain di Atletico merupakan sebuah tantangan besar buat saya. Saya sangat senang," ucap Vrsaljko seperti dilansir situs resmi Atletico.

Baca Juga:

Bek kanan berusia 24 tahun ini mengawali perjalanan karier profesional bersama Dinamo Zagreb. Pada 2013 Vrsaljko pindah ke Genoa dan hanya bertahan satu musim sebelum berlabuh di Sassuolo.

Direktur Olahraga Atletico Madrid, Jose Luis Caminero, menilai Vrsaljko adalah pemain yang memiliki proyeksi besar. Juga bisa menjadi pemain alternatif serbaguna dalam skuat asuhan Diego Simeone.

"Vrsaljko adalah pemain dengan proyeksi besar meski ia sudah menunjukkan kualitasnya di kompetisi sekompetitif Serie A. Dia sangat serbaguna karena bisa bermain dua posisi yang menawarkan kami alternatif menarik," ujar Caminero.


Editor :
Sumber : Atletico Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X