Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terungkap, Pertandingan Perdana Mourinho di Man United

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 5 Juli 2016 | 23:20 WIB
Jose Mourinho menyaksikan tim Inggris asuhannya menang 3-2 atas Rest of the World XI pada partai amal bertajuk Soccer Aid di Stadion Old Trafford, Minggu (5/6/2016).
OLI SCARFF/AFP
Jose Mourinho menyaksikan tim Inggris asuhannya menang 3-2 atas Rest of the World XI pada partai amal bertajuk Soccer Aid di Stadion Old Trafford, Minggu (5/6/2016).

Manchester United akan memulai persiapan musim 2016-2017 dengan melakoni laga persahabatan melawan Wigan Athetic.

Laga yang akan menjadi debut Jose Mourinho sebagai pelatih anyar Setan Merah ini akan digelar di DW Stadium pada Sabtu (16/7/2016).

Terkait hal ini, Mourinho bakal menjadikan laga ini sebagai awal pembentukan kerangka timnya. "Laga melawan Wigan sangat penting karena saya harus memiliki sejumlah pemain. Saya tidak cukup tahu siapa yang akan saya bawa ke tim utama. Saya tidak cukup mengenal mereka tetapi saya hanya percaya kepada Nicky Butt (kepala akademi) dan John Murtough (kepala pengembangan) dan pemimpin dalam struktur pemain muda," kata Mourinho di situs resmi Man United.

Setelah melawan Wigan, United akan terbang ke China untuk melawan Borussia Dortmund di Shanghai (22 Juli) dan Manchester City (25 Juli).

Dari China, Wayne Rooney dan kawan-kawan bertolak ke Turki untuk melawan Galatasaray di Gothenburg pada 30 Juli. Man United kemudian menjamu Everton sebagai laga testimonial Wayne Rooney pada 3 Agustus.

 

 


Editor :
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X