Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewati Tes Medis, Denis Suarez Resmi Kembali ke Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 5 Juli 2016 | 21:43 WIB
Denis Suarez resmi kembali ke FC Barcelona dari Villarreal usai berhasil melewati tes medis di rumah sakit Barcelona dan fasilitas pelatihan Ciutat Esportiva Joan Gamper, Selasa (5/7/2016) waktu setempat.
dok. FC Barcelona
Denis Suarez resmi kembali ke FC Barcelona dari Villarreal usai berhasil melewati tes medis di rumah sakit Barcelona dan fasilitas pelatihan Ciutat Esportiva Joan Gamper, Selasa (5/7/2016) waktu setempat.

FC Barcelona kembali mendatangkan Denis Suarez ke Camp Nou. Pemain muda berusia 22 tahun ini juga telah berhasil melewati tes medis, Selasa (5/7/2016) waktu setempat.

Proses tes medis Suarez dibagi menjadi dua bagian. Tes pertama dilakukan di rumah sakit Barcelona dan yang kedua di fasilitas pelatihan Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Usai melewati rangkaian tes medis, Suarez dijadwalkan akan diperkenalkan dengan menggunakan seragam Barcelona di Camp Nou, Rabu (6/7/2016) waktu setempat.

FC Barcelona resmi mendatangkan Denis Suarez dari Villarreal, Senin (4/7/2016) waktu setempat. Juara La Liga musim 2015-2016 tersebut mendatangkannya dengan mengaktifkan klausul pembelian kembali sebesar 3,25 juta euro.

"Saya senang dan bersemangat kembali bergabung bersama tim terbaik di dunia," ucap Suarez lewat akun resmi instagramnya.

Gelandang tim nasional Spanyol ini sebelumnya bermain di FC Barcelona B pada periode 2013-2015. Setelah tampil impresif selama satu musim di Villarreal, ia akhirnya didatangkan kembali ke Camp Nou.

Satu musim di Villarreal, Suarez punya catatan penampilan sebanyak 48 kali dengan mencetak 13 assist dan mengoleksi lima gol.


Editor :
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X