Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar: Saya Bukan Kriminal!

By Septian Tambunan - Selasa, 5 Juli 2016 | 09:34 WIB
Penyerang FC Barcelona, Neymar, merayakan kemenangan atas Sevilla FC dalam pertandingan final Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, 22 Mei 2016.
CESAR MANSO/AFP
Penyerang FC Barcelona, Neymar, merayakan kemenangan atas Sevilla FC dalam pertandingan final Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, 22 Mei 2016.

Penyerang FC Barcelona asal Brasil, Neymar Jr, membela diri terkait kasus dugaan penipuan biaya transfer dia dari Santos ke Barcelona pada 2013. Striker berusia 24 tahun ini menegaskan dirinya bukan penjahat.

"Saya tidak melakukan sesuatu yang salah. Saya bukan kriminal, begitu juga dengan ayah saya. Sayangnya, beberapa orang mencari kontroversi," kata kapten Brasil itu kepada majalah IstoÉ 2016, Senin (4/7/2016).

"Saya tidak yakin ini karena kurangnya informasi, pemahaman, atau hanya murni kedengkian. Saya tidak peduli dan saya yakin hal itu akan segera terselesaikan," ujarnya lagi.

Pencetak gol terbanyak Liga Champions 2014-2015 ini mengaku cuma fokus terhadap sepak bola.

Baca Juga:

"Ayah saya bertanggung jawab terhadap semua urusan di luar sepak bola dan saya percaya penuh kepadanya," tutur putra dari Neymar Sr. itu. 

"Saya hanya perlu memikirkan tentang bermain sepak bola dan mencoba untuk menjadi yang terbaik," ujar Neymar.

Neymar dan ayahnya diduga melakukan penipuan oleh Jaksa pengadilan Spanyol.

Mantan Presiden Barcelona, Sandro Rosell, dan klub Catalan itu juga diklaim telah menyembunyikan biaya transfer Neymar yang sebenarnya.

 

My name is Batman

A photo posted by Nj neymarjr (@neymarjr) on

Rosell dinilai bertanggung jawab lantaran pria yang menjabat sebagai orang nomor 1 Blaugrana medio 1 Juli 2010-23 Januari 2014 ini menjadi sosok yang mendatangkan Neymar ke Camp Nou pada 3 Juni 2013.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Majalah IstoÉ 2016


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X