Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uston Nawawi Nikmati Berkah Ramadan

By Suci Rahayu - Selasa, 5 Juli 2016 | 05:34 WIB
Uston Nawawi, pelatih ISC B, Sidoarjo United yang juga menggeluti usaha kuliner.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Uston Nawawi, pelatih ISC B, Sidoarjo United yang juga menggeluti usaha kuliner.

Berkah bulan Ramadan dirasakan benar oleh mantan pemain Persebaya Surabaya, Uston Nawawi. Usaha kuliner yang dirintisnya mengalami kenaikan penjualan cukup pesat.

Uston selama ini memang aktif menggeluti usaha kuliner, selain aktif di sepak bola. Saat ini, Uston tercatat sebagai pelatih klub ISC B, Sidoarjo United.

"Alhamdulilah ramai waktu bulan Ramadan ini, bisa buat Hari Raya dan dibagi ke karyawan," kata Uston saat ditemui di Rumah Makan Sri Raras miliknya yang terletak di kawasan Sidoarjo.

Baca Juga:

Uston bukan pemain baru di usaha kuliner. Sudah 10 tahun ia berjibaku untuk membesarkan usaha yang dirintisnya. Untung dan rugi sudah menjadi hal yang jamak baginya.

"Di sini menu andalannya ayam goreng dan bakar dan juga ada gurame," ujarnya.

Meski sudah lama dan mempunyai beberapa karyawan, sosok yang dulu berposisi sebagai playmaker ini tetap bersahaja. Ia tidak ragu untuk turun langsung mengatur pengelolaan rumah makannya, salah satunya belanja ke pasar.

"Saya juga masih turun sendiri beli bahan-bahanya di pasar Pabean, Surabaya. Beli saos, bumbu rempah-rempah dan ikan langsung," tukas Uston.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X