Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Konfirmasi Kondisi Smalling di Bali

By Verdi Hendrawan - Senin, 4 Juli 2016 | 18:22 WIB
Pemain tim nasional Inggris, Chris Smalling, dalam jumpa pers jelang pertandingan pembuka Piala Eropa Grup B menghadapi Rusia di Les Fontaines, Chantilly, Prancis, pada 8 Juni 2016.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Pemain tim nasional Inggris, Chris Smalling, dalam jumpa pers jelang pertandingan pembuka Piala Eropa Grup B menghadapi Rusia di Les Fontaines, Chantilly, Prancis, pada 8 Juni 2016.

Manchester United akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi bek Chris Smalling di Ubud, Bali. Hal ini dilakukan demi menepis beberapa anggapan miring yang telah menjadi viral di media sosial.

Foto Smalling beredar di media sosial pada Senin (4/7/2016). Foto tersebut tersebar luas disertai dengan beberapa kabar berbeda.

Beberapa pihak menyebut bek tim nasional Inggris itu mengalami kecelakaan saat mencoba belajar berselancar. Sebagian lagi menyebut Smalling tersengat ubur-ubur.

Demi meluruskan anggapan, Man United mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi Smalling. Kubu Setan Merah mengatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu mengalami keracunan makanan.

Baca Juga:

"Manchester United dapat mengkonfirmasi bahwa Chris Smalling mengalami keracunan makanan saat berlibur. Hal ini sempat membuatnya pingsan pada Minggu (3/7/2016)," tulis ofisial klub di ManUtd.com.

"Bek berusia 26 tahun itu dibawa ke rumah sakit dan sekarang kondisinya telah membaik. Smalling saat ini sedang berlibur setelah membela Inggris pada Piala Eropa 2016 sebelum kembali bergabung ke klub untuk menjalani latihan pramusim akhir bulan ini."

Jika melihat kondisi Smalling pada foto tersebut yang mengenakan perban di kepala dan penyangga leher, pernyataan resmi klub ini kurang masuk akal.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X