Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah Lagi, Pelatih dan Pemain Persija Sebut Penyebabnya

By Segaf Abdullah - Senin, 4 Juli 2016 | 01:10 WIB
Penyerang Pusamania Borneo FC (PBFC), Pedro Javier (kanan), saat beradu mulut dengan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa (duduk), pada laga PBFC kontra Persija di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/7/2016).
DOK. PT GTS
Penyerang Pusamania Borneo FC (PBFC), Pedro Javier (kanan), saat beradu mulut dengan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa (duduk), pada laga PBFC kontra Persija di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/7/2016).

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, mengakui kekalahan skuat Macan Kemayoran dari Pusamania Borneo FC (PBFC), Minggu (3/7/2016).

Paulo Camargo, pelatih berusia 49 tahun, menganggap gol kedua dari lawan semakin menyulitkan timnya mengembangkan permainan.

Persija harus menelan kekalahan ketiga beruntun setelah takluk 0-3 dari Pusamania Borneo FC pada pekan kesembilan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Segiri, Samarinda.

Selain itu, kekalahan tersebut juga menambah catatan tanpa kemenangan tim ibu kota kala harus menjalani laga tandang. Akan tetapi, Paulo Camargo menganggap Bambang Pamungkas dkk bermain apik pada awal laga.

"Sebetulnya, kami bermain bagus pada 15 menit pertama. Namun, keadaan semakin sulit setelah PBFC mencetak gol kedua. Kami menjadi sering kehilangan bola," ucap Camargo pada sesi temu pers seusai laga.

"PBFC bermain bagus dan layak memenangi laga ini. Laga ini memang berat bagi Persija," katanya.

Baca Juga:

Sementara itu, subtitusi pemain yang dilakukan Camargo pada laga ini terhitung menarik. Dua pemain senior yang biasa "aman" dari pergantian, Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas, harus masuk ruang ganti lebih cepat.

"Ismed Sofyan harus diganti karena mengalami cedera. Sedangkan Bambang Pamungkas digantikan oleh Aldi Al Achya karena tim butuh penyegaran," ujar Camargo.

Mewakili pemain, gelandang Ade Jantra melontarkan komentarnya tentang laga ini.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X