Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raikkonen: Hari Ini Cukup Berantakan

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 2 Juli 2016 | 00:48 WIB
Pebalap Ferrari, Kimi Raikkonen, bersiap meninggalkan pit lane pada sesi latihan kedua GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Jumat (1/7/2016).
JURE MAKOVEC/AFP PHOTO
Pebalap Ferrari, Kimi Raikkonen, bersiap meninggalkan pit lane pada sesi latihan kedua GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Jumat (1/7/2016).

Pebalap Ferrari, Kimi Raikkonen, menyayangkan turunnya hujan pada latihan kedua GP Austria di Red Bull Ring, Jumat (1/7/2016). Menurut Raikkonen, gara-gara hujan, hasil latihannya menjadi kurang maksimal.

"Kami hanya bisa melakukan sedikit putaran karena hujan. Jadi, bisa dipastikan sedikit sulit mengetahui hasil latihan kami, tetapi ini tidak terlalu buruk. Memang tidak ideal, hari ini cukup berantakan, tetapi terkadang hal seperti terjadi," kata Raikkonen yang dilansir Crash.

Pebalap berjulukan The Ice Man ini nyaris menghabiskan separuh sesi latihan kedua dengan berada di paddock Ferrari.

"Kami tidak pernah betul-betul menyelesaikan simulasi kualifikasi karena apa yang terjadi. Jadi, kami akan melihat hasil esok pagi dan saya yakin hasilnya akan oke. Tidak ada gunanya menduga apa pun. Kami akan melihat posisi kami besok," tutur Raikkonen.

Baca Juga:

Raikkonen mencatat waktu terbaik 1 menit dan 8,820 detik saat menjalani sesi latihan kedua. Hasil ini sedikit lebih buruk dibanding catatan waktunya pada sesi latihan pertama.

Pada sesi pertama, pebalap Finlandia ini mencatat waktu 1 menit 8,222 detik, atau kalah cepat hampir satu detik dari sang penguasa latihan pertama, Nico Rosberg (Mercedes).

Rosberg juga menguasai latihan kedua dengan catatan waktu terbaik 1 menit dan 07,967 detik.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X