Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Gabung Persib, Bek PSM Siap Pamer Kualitas ke Maung Bandung

By Fifi Nofita - Sabtu, 2 Juli 2016 | 02:35 WIB
Asisten pelatih PSM, Budiarjo Thalib, dan bek Jajang Maulana (kiri) saat jumpa pers pra-laga skuat Juku Eja kontra tuan rumah Persib di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (1/6/2016) siang.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Asisten pelatih PSM, Budiarjo Thalib, dan bek Jajang Maulana (kiri) saat jumpa pers pra-laga skuat Juku Eja kontra tuan rumah Persib di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (1/6/2016) siang.

BANDUNG, JUARA.net – Bek muda Jajang Maulana bertekad membawa PSM Makassar meraih kemenangan kala klubnya dijamu Persib Bandung, Sabtu (2/7/2016). Jajang adalah pemain yang gagal gabung Persib.

Persib akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, dan laga ini diakui Jajang sangat berarti. Pemain berusia 22 tahun ini mengatakan punya motivasi berlipat menuju laga ini.

Sebab, tim yang akan dihadapinya merupakan klub yang berasal dari kota kelahirannya, Bandung. Selain itu, Jajang Maulana juga ingin mengakhiri rentetan hasil buruk PSM di TSC 2016.

Baca juga:

”Main di Bandung dan lawan Persib, saya pun punya motivasi lebih. Alasannya, karena saya orang Bandung dan akan menghadapi Persib,” kata Jajang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (1/7/2016) siang.

Jajang sebelumnya sempat menjalani seleksi di Persib pada akhir 2015 lalu. Namun, eks pilar tim nasional (timnas) U-22 Indonesia ini batal direkrut oleh skuat Maung Bandung karena beberapa alasan.

Pertandingan menghadapi Maung Bandung menjadi ajang pembuktian baginya agar suatu saat nanti dia bisa kembali ke Bandung. Sebab, eks bek Sriwijaya FC ini ingin menjadi bagian tim kebanggaan bobotoh itu.

”Tentunya menjadi motivasi buat saya untuk membuktikan kemampuan terbaik. Suatu saat nanti, saya ingin bermain untuk Persib,” kata pemain kelahiran 22 Agustus 1993 ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5014528201001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X