Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Neymar Selama 5 Tahun

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 1 Juli 2016 | 19:30 WIB
Reaksi penyerang Barcelona, Neymar, saat melakoni laga perempat final Liga Champions antara Atletico Madrid dan Barcelona di Vicente Calderon tanggal 13 April 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES.
Reaksi penyerang Barcelona, Neymar, saat melakoni laga perempat final Liga Champions antara Atletico Madrid dan Barcelona di Vicente Calderon tanggal 13 April 2016.

Bintang asal Brasil, Neymar, resmi memperpanjang kontraknya bersama Barcelona selama 5 musim hingga 30 Juni 2021.

"Pemain juga memiliki klausul pelepasan sekitar 200 juta euro (sekitar Rp 2,9 triliun) pada tahun pertama, 222 juta euro untuk tahun kedua, dan 250 juta euro untuk tahun ketiga," jelas Barcelona di situs resminya.

Neymar melalui Twitter-nya mengaku senang kontraknya diperpanjang. "Sangat bahagia untuk melanjutkan impian ini! HIDUP Barca dan HIDUP CATALONIA!"

Dengan demikian, pupus sudah keinginan sejumlah klub besar seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United yang disebut-sebut berencana mendatangkan Neymar.

Untuk PSG, klub raksasa Prancis tersebut membutuhkan pemain bintang setelah ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic. Sosok Neymar dianggap cocok untuk meningkatkan popularitas PSG.

Neymar didatangkan Barca dari Santos pada 2013. Sejuah ini, dia berhasil meraih 2 gelar La Liga, dan 2 gelar Copa del Rey, serta sebuah trofi Liga Champions.


Editor :
Sumber : Telegraph, Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X