Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misi Djadjang Pada 'Debutnya' di Laga Persib Vs PSM

By Fifi Nofita - Jumat, 1 Juli 2016 | 18:45 WIB
Pelatih Djadjang usai memberikan keterangan dalam jumpa pers pra-laga Persib kontra PSM Makassar di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (1/7/2016) siang.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Pelatih Djadjang usai memberikan keterangan dalam jumpa pers pra-laga Persib kontra PSM Makassar di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (1/7/2016) siang.

‎ Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akan berusaha maksimal mengamankan poin penuh pada debutnya di TSC 2016. Pada laga ini, Persib menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (2/7/2016) malam.

Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, jelang laga tersebut mengatakan, pihaknya hanya memiliki waktu persiapan selama tiga hari. Namun, pelatih 51 tahun ini tetap yakin walau baru bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh ini pada Rabu (29/6/2016).

Pada pertandingan, Djadjang optimistis pasukannya bisa tampil maksimal yang seusai dengan instruksinya. Lalu, Atep dkk akan memenuhi target mengamankan poin penuh sebelum memasuki masa libur lebaran.

"Kami tetap berharap pemain bisa menjaga lawan dan kekalahan kemarin bisa membuat mereka bangkit dengan main di GBLA."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

"Untuk menghadapi PSM Makassar, persiapan tim bersama saya sangat minim, hanya tiga hari. Tetapi, kami manfaatkan waktu yang ada untuk meraih hasil maksimal," kata Djanur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (1/7/2016) siang.

"Insya Allah, apa yang kami lakukan selama dua hari kemarin sampai hari ini bisa menghasilkan penampilan yang berbeda dibandingkan dengan laga sebelumnya. Mudah-mudahan, kami bisa meraih tiga poin," tuturnya.

Pelatih yang sebelumnya menimba ilmu kepelatihan di markas klub Italia, Inter Milan ini menambahkan, sudah menginstruksikan pasukannya untuk mewaspadai pemain PSM.

Baca juga:

Walaupun kondisi skuat Juku Eja, julukan PSM, sedang kurang bagus, Djadjang tak ingin anak asuhnya lengah. PSM sebelum ke Bandung dikalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 0-2 di Makassar, Kamis (23/6/2016).

"Dua tim ini (Persib dan PSM) sedang terluka, sama-sama mengalami kekalahan dalam pertandingan terakhir. Maka, ada dua kemungkinan dari Persib dan PSM, bisa bangkit atau semakin down," ucapnya.

Tampil di Stadion GBLA diharapkan bisa menjadi motivasi Atep dkk bisa meraih poin penuh. Apalagi, catatan Persib di stadion berkapasitas 38 ribu ini cukup bagus.

"Kami tetap berharap pemain bisa menjaga lawan dan kekalahan kemarin bisa membuat mereka bangkit dengan main di GBLA. Mudah-mudahan, semua ini menjadi motivasi tersendiri para pemain," tutur Djadjang. 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X