Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djadjang Datang, Menunggu Persib 'Berasa' Inter Milan

By Budi Kresnadi - Jumat, 1 Juli 2016 | 20:55 WIB
Bek Tony Sucipto dan pelatih Djadjang Nurdjaman saat sesi tanya jawab jumpa pers pra-laga Persib  kontra PSM Makassar di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (1/7/2016) siang.
Dok. PT GTS
Bek Tony Sucipto dan pelatih Djadjang Nurdjaman saat sesi tanya jawab jumpa pers pra-laga Persib kontra PSM Makassar di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (1/7/2016) siang.

Pelatih Djadjang Nurdjaman kembali menangani Persib untuk keduakalinya dengan membawa ilmu kepelatihan baru. Ilmu kepelatihan itu didapatnya dari hasil magang selama tiga bulan di klub elit Italia, Inter Milan.

Jadi, tak heran jika bobotoh memiliki ekspektasi yang besar dan berharap pelatih yang biasa disapa Djanur ini memberikan warna ala Inter Milan kepada Persib. Mereka pun menunggu hal itu minimal pada laga debut sang pelatih di TSC 2016. 

Pada laga ini, Persib akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Sabtu (2/6/2016) malam. 

Djanur pun mengaku, banyak hal-hal baru yang ia dapatkan selama bergabung dengan staf kepelatihan Inter Milan.    

Baca juga:

 "Saya beruntung bisa mengikuti semua sesi latihan secara detail setiap hari, sehingga tahu gaya kepelatihan serta taktik yang biasa digunakan Inter Milan," ujar Djadjang Nurdjaman kepada JUARA, Kamis (30/6/2016).
    
Ia berjanji akan menerapkan semua ilmu yang diperolehnya di Italia untuk mengerek performa Maung Bandung, julukan Persib. Saat ini, klub kebanggaan bobotoh itu tengah terseok di peringkat 12 klasemen sementara TSC 2016.
    
"Semoga, saya sukses mengaplikasikan ilmu itu di Persib. Saya tahu tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi secara bertahap perubahannya akan tergambar di lapangan," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5014528201001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X