Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker Muda Man United dan Liverpool Segera Berganti Klub

By Verdi Hendrawan - Jumat, 1 Juli 2016 | 13:15 WIB
Pemain Barnsley, Ashley Fletcher (kiri) dan Sam Winnall, merayakan keberhasilan timnya menjuarai Johnstone's Paint Trophy usai mengalahkan Oxford United dipartai puncak di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 3 April 2016.
TOM DULAT/GETTY IMAGES
Pemain Barnsley, Ashley Fletcher (kiri) dan Sam Winnall, merayakan keberhasilan timnya menjuarai Johnstone's Paint Trophy usai mengalahkan Oxford United dipartai puncak di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 3 April 2016.

Ashley Fletcher yang berasal dari Manchester United dan Jerome Sinclair dari Liverpool FC akan segera berganti klub pada awal musim 2016-2017.

Ashley Fletcher kini hampir merampungkan transfernya ke West Ham. Menurut kabar dari Sky Sports, pemain berusia 20 tahun itu akan segera melakukan tes medis bersama The Hammers.

Kepindahan Fletcher ini dikarenakan kontraknya bersama Man United berakhir pada Juni 2016.

Manajer Jose Mourinho memilih untuk tidak memperpanjangnya, meski sang pemain tampil cukup baik musim lalu saat pinjamkan ke Barnsley dengan mencetak tujuh gol dari 24 laga di League One.

Baca Juga:

Walaupun Fletcher akan bergabung ke West Ham secara bebas transfer, Man United akan tetap mendapat uang kompensasi pembinaan pemain muda karena pemuda kelahiran 2 Oktober 1995 itu berasal dari akademi Setan Merah.

Fletcher akan menjadi pembelian kelima oleh Manajer West Ham, Slaven Bilic, pada musim panas ini.

Sebelumnya, The Hammers telah berhasil meminang Sofiane Feghouli, Toni Martinez, Havard Nordtveit, dan Domingos Quina.

Sedangkan Jerome Sinclair dikabarkan telah menandatangani kontrak berdurasi lima musim dengan Watford.

Pemain berusia 19 tahun itu juga pindah dari Liverpool karena kontraknya telah berakhir pada Juni 2016.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports, BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X