Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Menyerah, Real Madrid Naikkan Tawaran untuk Gaet Alaba

By Jumat, 1 Juli 2016 | 03:04 WIB
David Alaba, ingin memastikan dirinya termasuk skuat utama Bayern Muenchen.
VI Images/Getty Images
David Alaba, ingin memastikan dirinya termasuk skuat utama Bayern Muenchen.

Real Madrid belum menyerah mengejar pemain Bayern Muenchen, David Alaba. Los Blancos dikabarkan menaikkan tawaran menjadi 65 juta euro (sekitar Rp 951,735 miliar) untuk menggaet pemain bintang Austria tersebut.

Menurut AS, Real Madrid sudah mengajukan tawaran senilai 50 juta euro (sekitar Rp 730,366 miliar) tetapi Bayern belum memberikan tanggapan secara resmi. Tetapi ditengarai The Bavarians akan menolak jumlah uang tersebut.

Baca Juga:

Sebelumnya, Bayern sudah menegaskan bahwa Alaba tidak akan hengkang dari Allianz Arena selama tawaran yang diajukan kurang dari 80 juta euro (sekitar Rp 1,171 triliun). Harga yang tinggi tersebut merupakan bagian dari cara Bayern memagari pemain berusia 24 tahun tersebut dari "gangguan" FC Barcelona dan dua Manchester.

Apalagi pelatih baru Bayern, Carlo Ancelotti, sudah menyatakan bahwa Alaba merupakan bagian dari rencananya. Mantan pelatih Real Madrid ini memastikan Alaba akan memainkan peranan utama dalam skuad FC Hollywood.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X