Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar di Ambang Perpanjang Kontrak 5 Tahun bersama Barcelona

By Septian Tambunan - Kamis, 30 Juni 2016 | 22:09 WIB
Penyerang FC Barcelona, Neymar Jr, menyaksikan pertandingan antara New York Mets dan Chicago White Sox di Citi Field, New York City, Amerika Serikat, 31 Mei 2016.
AL BELLO/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP
Penyerang FC Barcelona, Neymar Jr, menyaksikan pertandingan antara New York Mets dan Chicago White Sox di Citi Field, New York City, Amerika Serikat, 31 Mei 2016.

Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memberikan pernyataan langsung terkait masa depan striker andalan Blaugrana, Neymar Jr.

Striker asal Brasil ini diisukan bakal hengkang dari Camp Nou pada musim panas karena berbagai alasan, terutama urusan hukum yang membelenggunya.

Ia bahkan sempat diisukan hengkang ke Real Madrid, rival abadi El Barca.

"Neymar tidak akan meninggalkan Barca dan tidak dalam perjalanan menuju klub lain. Saya berharap para fans tahu itu," kata Bartomeu.

"Saya tidak tahu apakah perpanjangan kontrak akan jadi besok atau beberapa hari kemudian, tetapi Neymar akan tanda tangan untuk lima musim," ucapnya lagi.

Pria berusia 53 tahun ini berbicara lebih lanjut terkait pendekatan tim lain terhadap Neymar.

"Hal yang normal jika klub-klub lain tertarik padanya, tetapi saya akan membuat ini jelas. Dia tidak pernah mengatakan kepada kami ingin pergi. Dia ingin berada di sini, dan kami ingin dia di sini," ujar Bartomeu.

Baca Juga:

"Klub dan agennya sudah menyelesaikan negosiasi terkait perpanjangan kontrak dan saya harap itu semua akan selesai dalam beberapa hari ke depan," tuturnya lagi.

Seperti dilansir Transfermarkt, Neymar sudah menggelontorkan 85 gol dan 58 assist dalam 141 pertandingan berseragam Blaugrana.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X