Sean Gelael Akan Kembali Bersaing di Red Bull Ring

By Rabu, 29 Juni 2016 | 18:30 WIB
Pebalap Pertamina Campos Racing asal Indonesia, Sean Gelael, beraksi pada sesi latihan GP Monaco di sirkuit jalan raya kota Monte Carlo, Kamis (26/5/2016).
TIM JAGONYA AYAM
Pebalap Pertamina Campos Racing asal Indonesia, Sean Gelael, beraksi pada sesi latihan GP Monaco di sirkuit jalan raya kota Monte Carlo, Kamis (26/5/2016).

Pebalap muda Indonesia, Muhammad Sean Gelael, akan menjalani seri ke-4 GP2 Series 2016 pada GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, 1-3 Juli.

Pebalap Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini berharap bisa mendapatkan setelan mobil yang pas dan meraih hasil maksimal.

"Mudah-mudahan pada balapan di Red Bull Ring kami bisa tampil bagus dan berupaya mendapatkan poin," kata Sean dalam rilis yang diterima JUARA.

Sean mendapatkan suntikan semangat setelah mendapatkan poin berkat finis di urutan ketujuh pada balapan pertama GP Eropa, di Sirkuit Baku, Azerbaijan, dua pekan lalu.

Seusai balapan di Baku, pebalap 19 tahun ini langsung menjalani persiapan bersama timnya di Valencia berupa latihan stamina dan simulator.

Bagi Sean, Red Bull Ring bukan sirkuit yang asing. Sean pernah menjajal sirkuit ini dalam tiga ajang yakni Balapan Formula 3 Eropa (2013 dan 2014) serta balapan Formula Renault 3.5.

Pada balapan F3 Eropa yang diikutinya itu, Sean meraih poin dengan finis di posisi ketujuh dan ke-10.

Dari hasil tes simulator di Valencia, Sean mendapatkan catatan waktu tercepat melintasi Red Bull Ring dalam 1 menit 13,762 detik.

Catatan tersebut tidak berbeda jauh dengan hasil yang dirah rekan satu timnya, Mitch Evans (Selandia Baru). Putaran terbaik Evans adalah 1 menit 13,733 detik.

Baca Juga:


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X