Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang di Malang, Semen Padang Ditunggu Bonus Spesial

By Yosrizal - Kamis, 30 Juni 2016 | 09:15 WIB
Duo pemain Semen Padang, Marcel Sacramento (8) dan Irsyad Maulana (88) merayakan gol kedua timnya ke gawang PSM Makassar di Stadion H Agus Salim, 14 Mei 2016.
Dok. PT GTS
Duo pemain Semen Padang, Marcel Sacramento (8) dan Irsyad Maulana (88) merayakan gol kedua timnya ke gawang PSM Makassar di Stadion H Agus Salim, 14 Mei 2016.

Misi menang Semen Padang di Malang ternyata punya ’latar belakang’ yang bisa membakar semangat para pemainnya. Semen Padang disediakan bonus spesial jika mampu menumbangkan Arema Cronus pada Jumat (1/7/2016) malam.

Main di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Semen Padang bawa misi tak tanggung-tangung yaitu menang. CEO  Semen Padang, Daconi menyebutkan, laga kontra Arema dinilai berbeda dibanding melawan tim lainnya.

Makanya, manajemen Semen Padang merasa perlu memberikan motivasi tambahan kepada semua pemain. Bonus spesial pun akan dirasakan Hengky Ardiles dkk jika bawa pulang tiga poin dari markas Singo Edan.

”Kami akan merasakan sebuah kebanggaan bila mampu mengalahkan Arema di kandang mereka."

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar

”Arema adalah pimpinan klasemen. Kami akan rasakan hal yang luar bisa kalau mampu mengalahkan Arema di kandangnya,” kata Daconi.

Apresiasi khusus ini juga disambut bahagia oleh pelatih Nilmaizar dan seluruh pemain Semen Padang. Meski demikian, melawan Arema tak semata karena suntikan janji bonus itu saja.

Tetapi, mereka lebih memikirkan kepada harga diri tim yang selama ini menjadi seteru sebagai sesame klub eks Galatama.

Baca juga:

”Bagi kami, bukan bonus itu yang menjadi satu-satunya motivasi untuk menang. Tetapi, semua lebih dari itu yaitu gengsi dan harga diri kami,” kata Nil.

”Kami akan merasakan sebuah kebanggaan bila mampu mengalahkan Arema di kandang mereka,” lanjutnya.

Senada dengan Nil, kapten tim Hengky Ardiles juga menyambut baik rencana manajemen Kabau Sirah, julukan Semen Padang. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk manajemen dan publik sepak bola Padang.

”Insya Allah, kami akan berjuang maksimal dengan semangat tinggi melawan Arema. Apalagi, manajemen juga serius menyikapi hal ini,” tutur Hengky.

[video]http://video.kompas.com/e/4942236090001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X