Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Target Terdekat Djanur Bersama Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 28 Juni 2016 | 21:06 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.net
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Djadjang Nurdjaman mengaku siap untuk kembali menangani Persib Bandung di Kompetisi Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Hanya, ia mengatakan bukan perkara mudah untuk mengangkat Persib kembali ke papan atas.

Saat ini Persib berada di papan tengah, yakni di posisi ke-12 dengan menorehkan 10 poin dari delapan laga yang telah dilakoninya di turnamen jangka panjang ini.

Djanur, sapaan akrab sang pelatih, menuturkan bahwa posisi klub saat ini memang tidak sebagus musim sebelumnya. Di TSC 2016 ini dia harus menangani tim dengan komposisi pemain yang sudah terbentuk.

"Situasinya memang saat ini kurang mengenakkan, saya harus masuk di kompetisi yang sudah berjalan dan dalam kondisi Persib yang kurang menguntungkan di klasemen," ucap Djanur di kediamannya di Antapani, Kota Bandung, Selasa (28/6/2016).

Kendati begitu, pelatih asal Majalengka ini mengaku optimistis dengan kerja keras semua pihak, Maung Bandung bisa kembali ke papan atas.

Djanur pun memiliki target pribadi di putaran pertama TSC 2016, yakni membawa Persib berada di posisi 4 besar.

"Ini merupakan anggung jawab kita bersama. Kami harus tetap optimistis ke depannya. Jujur dari sisi materi, para pemain kami tidak jelek," jelas pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Pelatih yang sempat menimba ilmu di Inter Milan ini mengaku sudah mengantongi kekurangan yang ada di skuad Persib.

Ia akan segera membenahinya dan mencoba menerapkan ilmu yang didapatnya di Italia.

"Pemain cukup bagus walaupun tidak istimewa, masih bisa diutak-atik, apalagi jumlahnya saat ini cukup banyak (28 pemain)," ungkap pelatih asal Majalengka ini.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4997644370001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X