Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sadio Mane: Liverpool adalah Klub dengan Sejarah Besar!

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 28 Juni 2016 | 19:30 WIB
Penyerang Southampton, Sadio Mane, merayakan gol ke gawang Manchester City, dalam lanjutan Premier League di Stadion St Mary, Minggu (1/5/2016).
BEN STANSALL/AFP
Penyerang Southampton, Sadio Mane, merayakan gol ke gawang Manchester City, dalam lanjutan Premier League di Stadion St Mary, Minggu (1/5/2016).

Sadio Mane mengungkap antusiasmenya setelah diperkenalkan sebagai pemain Liverpool, pada Selasa (28/6/2016). Di Liverpool, Mane akan menggunakan nomor punggung 19.

Pemain 24 tahun tersebut menandatangani kontrak usai menuntaskan tes medis pada sehari sebelumnya. Mane akan terdaftar sebagai pemain Liverpool mulai 1 Juli 2016.

"Hari ini adalah hari yang besar. Saya sangat senang telah menandatangani kontrak dengan salah satu klub terbesar di Eropa," ujar Mane, seperti dilansir dari rilis Liverpool.

"Liverpool adalah klub yang telah memenangi banyak trofi dan memiliki sejarah besar. Sekarang saya siap bertemu dengan seluruh staf dan rekan setim saya untuk musim depan," tuturnya.


Mane bergabung ke Liverpool setelah menghabiskan waktu dua musim bersama Southampton. Selama di Southampton, Mane sukses membukukan 25 gol dari 75 laga.

Pemain yang berposisi di sektor sayap itu juga sudah menorehkan 36 penampilan dan mencetak 10 gol untuk tim nasional Senegal.

[video]http://video.kompas.com/e/4945390141001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : Liverpoll FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X