Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Kembali Ke Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 28 Juni 2016 | 18:03 WIB
Djadjang Nurdjaman mengaku siap kembali menangani Persib, Selasa (28/6/2016).
FIFI NOFITA/BOLA
Djadjang Nurdjaman mengaku siap kembali menangani Persib, Selasa (28/6/2016).

Djadjang Nurdjaman mengaku sudah dihubungi manajer Persib, Umuh Muchtar, untuk kembali menangani tim Maung Bandung yang ssat ini berlaga Kompetisi Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. 

Selain Umuh, pelatih asal Majalengka ini mengaku komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), seperti Zainuri Hasyim dan Kuswara S Taryono juga menghubunginya.

Djanur sapaan akrabnya kembali dipilih oleh manajemen tim Persib untuk menjadi pelatih, karena Dejan Antonic menyatakan mundur dari kursi pelatih beberapa pekan lalu, seusai tim berjuluk Maung Bandung ditaklukan Bhayangkara Surabaya United (BSU) dengan skor telak 4-1.

"Saya sudah dihubungi tadi pagi, tepatnya saat mereka lagi di Bandara Surabaya dan menanyakan kesiapan pada saya," kata Djanur ditemui di kediamannya, Selasa (28/6/2016).

Pelatih yang mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, siap untuk kembali mendampingi tim kebanggaan bobotoh di TSC 2016, termasuk saat Maung Bandung menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (2/7/2016).

"Insha Allah siap, walaupun persiapan tiga hari. Kalu dibilang ideal tidak ideal, karena saya orang baru di tim ini dalam tanda kutip. Bagaimanapun saya tidak merasa keluar dari Persib. Saya tetap bagian Persib cuma status saja tidak di tim beberap bulan kemarin," ucapnya.

Keputusan manajemen untuk menarik kembali mantan penggawa Persib di era Perserikatan ini, membuat Djanur kemungkinan besar batal untuk mengikuti program bersam DC United di Amerika Serikat.

"Sepertinya begitu, padahal proses Visa sudah diperoses, tapi tidak apa-apa," jelas pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4997644368001&preload=none[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X