Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves Resmi Berseragam Juventus

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 28 Juni 2016 | 16:42 WIB
Bek asal Brasil, Dani Alves, resmi memperkuat Juventus.
Dok. Juventus
Bek asal Brasil, Dani Alves, resmi memperkuat Juventus.

Juventus pada Selasa (28/6/2016) mengonfirmasi bahwa mereka resmi telah merampungkan transfer Dani Alves.

Bek asal Brasil tersebut dikontrak si Nyonya Besar selama 2 tahun hingga 30 Juni 2018. Juve juga memiliki opsi memperpanjang kontrak Alves.

Alves mengaku bangga bisa memperkuat Juve. Ia berharap bisa mewujudkan segala impian Juve termasuk membawa klub menjuarai Liga Champions pada musim depan.

"Saya tahu Juve sudah lama tidak menjuarai Liga Champions. Mereka ingin mengombinasikan kesuksesan domestik dengan gelar Eropa," kata Alves di situs resmi Juve.

Selama di Juve, Alves akan mengenakan nomor punggung 23. Dia pun mengungkapkan alasan memilih nomor tersebut.

"Saya memilih nomor punggung 23. LeBron James (pebasket Cleveland Cavaliers) adalah seseorang yang saya kagumi karena penampilannya yang konsisten dan tidak pernah lelah atas pencapaiannya, serta selalu tertantang untuk tantangan dan gelar baru," ujarnya.

Uniknya, angka 23 merupakan total torehan gelar dia selama 8 musim membela Barca. Alves juga bisa dikatakan pemain berpengalaman di Liga Champions dengan mengoleksi 3 gelar.


Editor :
Sumber : Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X