Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Permintaan Indra Sjafri Terbukti, Pelatih Perseru Akui Keunggulan Bali United

By Yan Daulaka - Selasa, 28 Juni 2016 | 14:09 WIB
Ekspresi Gelandang Bali United asal Spanyol, Lucas Garcia Benetao Patinho usai menjebol gawang Perseru di.menit 68 dalam laga Senin (27/6/2016) malam di Stadion Dipta Gianyar
YAN DAULAKA/BOLA
Ekspresi Gelandang Bali United asal Spanyol, Lucas Garcia Benetao Patinho usai menjebol gawang Perseru di.menit 68 dalam laga Senin (27/6/2016) malam di Stadion Dipta Gianyar

Bali United sukses mendulang tiga poin sempurna berkat kemenangan 3-0 melawan Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/6/2016), malam.

Pada laga pekan ke-8 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini, anak asuh Indra Sjafri menceploskan tiga gol tanpa balas ke gawang Perseru yang dikawal kiper senior Sukasto Efendi.

Gol dicetak masing-masing dari sontekan striker I Made Adi Wirahadi ('28), bek Spanyol Kiko Insa ('46), dan kompatriotnya Lucas Garcia Benetao Patinho ('68).

Kemenangan mutlak tersebut otomatis membuktikan seruan coach Indra Sjafri sebelum laga agar Fadhil Sausu dkk wajib mengalahkan Perseru untuk mendongkrak posisi di klasemen.

"Pada pagi hari saya hanya minta ke pemain untuk memenangi laga ini jika ingin posisi klasemen beranjak naik. Hal itu wajib dan tidak ditawar-tawar lagi. Saya mensyukuri anak-anak membuktikan itu," ujar coach Indra kepada JUARA usai laga.

Di kubu Perseru, pelatih Agus Setiono dengan gentle mengakui sekaligus memuji permainan apik tim tuan rumah yang menurutnya pantas memenangi laga di hadapan puluhan ribu pendukungnya tersebut.

"Saya akui permainan Bali United sangat bagus dan mereka pantas menang. Tetapi, gol kedua mereka harusnya offside. Kekalahan ini menjadi pelajaran bagi kami," ujar coach Agus.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4997644370001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X