Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Optimisme Semen Padang Setelah Stadion H Agus Salim Tetap Angker

By Yosrizal - Selasa, 28 Juni 2016 | 08:35 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar saat jumpa pers pra-pertandingan kontra PS TNI di Stadion H Agus Salim, Sabtu (24/6/2016).
Dok. PT GTS
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar saat jumpa pers pra-pertandingan kontra PS TNI di Stadion H Agus Salim, Sabtu (24/6/2016).

PADANG, JUARA.net – Semen Padang sudah pernah kalah tiga kali selama berlangsungnya TSC 2016 dan semua untuk laga tandang. Tetapi, empat laga klub berjulukan Kabau Sirah di kandangnya, Stadion H Agus Salim, sela menang.

Korban terbaru Semen Padang adalah PS TNI, yang dikalahkan anak asuh Nilmaizar dengan skor tipis 1-0 pada Minggu (26/6/2016). Sebelum PS TNI, PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Persela Lamongan tumbang di Stadion H Agus Salim.

Semen Padang pun merangsek ke papan atas klasemen sementara TSC 2016. Namun, mereka belum kembali ke posisi minimal yang menjadi target manajemen Semen Padang posisi empat besar.

Semua ini juga tak lepas dari hasil buruk dalam empat laga away Semen Padang, yang hanya menghasilkan satu poin dari kandang Barito Putera.

Baca juga:

Meski demikian, pelatih Nilmaizar yakin kalau target akhir di posisi minimal empat besar akan terpenuhi. ”Insya Allah, kondisi akan terus membaik, termasuk laga tandang yang sebelumnya belum maksimal,” ujar Nil.

Masih pada bulan Ramadan, skuat Kabau Sirah akan melakoni satu laga away lagi pada 1 Juni 2016. Hengky Ardiles dkk akan dijamu Arema Malang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

CEO Semen Padang, Daconi juga mengamini apa yang diyakini Nilmaizar. Bahkan, Kepala Departemen Produksi PT Semen Padang itu yakin kalau usai lebaran nanti peforma timnya akan jauh lebih baik.

”Untuk saat ini, catatan tim bukan masalah. Karena, kami masih banyak pertandingan yang akan dihadapi, putaran pertama saja masih panjang. Sasaran akhir di posisi minimal empat besar akan tercapai,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4942236104001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X