Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ungkapan Kekecewaan Bhayangkara Surabaya United

By TB Kumara - Senin, 27 Juni 2016 | 22:15 WIB
Kiper BSU, Wahyu Tri tertimpa penyerang MU, Pablo Rodriguez saat menceploskan bola ke gawang pada laga TSC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (25/6/2016) malam.
TB KUMAR/JUARA.net
Kiper BSU, Wahyu Tri tertimpa penyerang MU, Pablo Rodriguez saat menceploskan bola ke gawang pada laga TSC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (25/6/2016) malam.

SURABAYA, JUARA.net – Tren positif Bhayangkara Surabaya United (BSU) terhenti pada Sabtu (25/6/2016) malam. Kekecewaan pun dirasakan komponen klub berjulukan The Great Alligator.

Gol penyerang asal Spanyol, Pablo Rodriguez pada menit ke-90+3, jadi mimpi buruk Bhayangkara Surabaya United (BSU). Anak asuh Ibnu Grahan pun kalah tipis 0-1 dari Madura United.

Ibnu Grahan mengakui, hasil negatif ini sangat memukul timnya. Sebab, dia mengakui BSU dan Madura United pada laga ini tampil sama-sama bagus.

Baca juga:

”Permainan sama sama imbang, tetapi inilah sepak bola, bagaimana pun selamat buat Madura United,” kata Ibnu.

Rasa kecewa juga dilontarkan kiper BSU, Wahyu Tri Nugroho dengan kekalahan timnya.

”Harus diakui, kami semua sangat kecewa dengan hasil tadi apalagi gol tercipta pada menit akhir babak kedua. Bagaimanapun, kami sudah bermain maksimal,” tuturnya.

”Harus diakui, kami semua sangat kecewa. Apalagi, kami sudah bermain dan kerja keras pada laga ini,” lanjut kiper timnas Indonesia di Piaal AFF 2012 ini.

[video]http://video.kompas.com/e/4942285654001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X