Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasihat Sergio Aguero kepada Lionel Messi

By Septian Tambunan - Senin, 27 Juni 2016 | 18:29 WIB
Kapten Argentina, Lionel Messi (kiri), berjabat tangan dengan Sergio Aguero dalam pertandingan Copa America Centenario kontra Venezuela di Foxborough, Massachusetts, Amerika Serikat, 18 Juni 2016.
NELSON ALMEIDA/AFP
Kapten Argentina, Lionel Messi (kiri), berjabat tangan dengan Sergio Aguero dalam pertandingan Copa America Centenario kontra Venezuela di Foxborough, Massachusetts, Amerika Serikat, 18 Juni 2016.

Striker Argentina, Sergio Aguero, menyampaikan rasa simpatinya kepada sang kapten, Lionel Messi, usai kekalahan dari Cile pada final Copa America Centenario, Minggu (26/6/2016) atau Senin pagi WIB.

Argentina kalah 2-4 melalui adu penalti setelah bermain imbang 0-0 sepanjang 120 menit dan Messi menjadi satu dari dua pemain La Albiceleste yang gagal menjalankan tugas sebagai algojo.

Tanpa disangka, kejadian tersebut membuat Messi begitu emosional dan memutuskan untuk pensiun dari timnas.

Aguero pun mengungkapkan dirinya telah mencoba menasehati Messi.

Baca Juga:

"Saya katakan kepada Leo bahwa satu penalti tidak akan mengubah segalanya," tutur Aguero.

Pendukung setia Messi juga pasti setuju dengan Aguero. Pasalnya, La Pulga memang sudah tampil habis-habisan selama pagelaran Copa America di Amerika Serikat.

Video di bawah ini menampilkan kekecewaan begitu besar yang dirasakan Messi. Dia hanya menangis dengan penuh penyesalan.

Apakah fans Tim Tango tidak akan menyaksikan kembali kegembiraan Aguero-Messi seperti ketika membawa Argentina merengkuh medali emas Olimpiade 2008?

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4985884293001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X