Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misteri Pemain Baru Real Madrid Terjawab Dalam Beberapa Pekan ke Depan

By Ade Jayadireja - Minggu, 26 Juni 2016 | 17:22 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memegang trofi Liga Champions usai pertandingan final mengalahkan Atletico Madrid di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada Sabtu (28/5/2016).
MATTHIAS HANGST/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memegang trofi Liga Champions usai pertandingan final mengalahkan Atletico Madrid di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada Sabtu (28/5/2016).

Siapa pemain yang bakal menjadi rekrutan kedua Real Madrid di bursa transfer musim panas 2016? Menurut pengakuan sang pelatih, Zinedine Zidane, jawabannya akan terkuak dalam beberapa pekan ke depan.  

Sejauh ini, baru satu amunisi anyar yang didatangkan Madrid, yakni Alvaro Morata. Striker yang diboyong dari Juventus itu pernah bermain di Santiago Bernabeu selama rentang waktu 2010–2014.

Zidane memastikan akan ada pemain baru lagi yang datang ke Madrid, tetapi tidak dalam waktu dekat.

"Untuk saat ini, tidak ada. Akan tetapi, dalam beberapa pekan ke depan, kalian akan tahu siapa pemain itu," tutur Zidane saat menghadiri acara di Merano, Italia, Sabtu (25/6/2016).

Baca juga:

Sejumlah media kompak mengapungkan nama-nama calon rekrutan El Real. Pemain yang paling santer diberitakan adalah gelandang Juventus, Paul Pogba.

Isu kepindahan Pogba ke ibu kota Spanyol semakin mendekati realita setelah agen sang pemain, Mino Raiola, mengakui adanya komunikasi denga kubu Los Blancos.

"Kami berbicara dengan Real Madrid, tetapi belum ada sesuatu yang telah diputuskan. Keinginan Real Madrid dan pelatih Zinedine Zidane adalah sesuatu yang sangat penting," kata Raiola kepada Marca.

Selain Pogba, nama lain yang dikabarkan masuk daftar belanja Madrid adalah David Alaba, Ricardo Rodriguez, Eden Hazard, Robert Lewandowski, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4985822048001&preload=none[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X