Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Siapkan Skema Hadapi Persegres

By Fifi Nofita - Sabtu, 25 Juni 2016 | 10:53 WIB
Kiper Persib, Made Wirawan saat skuat Maung Bandung menjamu Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Kiper Persib, Made Wirawan saat skuat Maung Bandung menjamu Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.

Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengaku sudah mempersiapkan pasukannya dengan matang untuk menghadapi pertandingan tandang kontra Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin (27/6/2016) mendatang.

Menurut pelatih berlisensi kepelatihan B AFC ini, pihaknya sudah mengantongi skema yang akan digunakan pada pertandingan tandang keempat di Kompetisi Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 tersebut.

"Tim ini harus bermain seperti apa di Gresik nanti, sudah kami siapkan," ujar Jose sapaan akrabnya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (24/6/2016).

Mantan penggawa Persib ini menambahkan, selama masa persiapan sekitar satu pekan, pihaknya tidak merasa alergi menerima masukan dari orang-orang disekitarnya.

Menurut dia, segala masukan kepadanya sangat bermanfaat sebagai bahan evaluasi, agar pada pertandingan yang akan digelar pada malam hari tersebut, bisa menerapkan strategi sesuai.

Baca Juga:

"Kami menerima semua masukan dan ditampung. Sejak Selasa (21/6/2016) lalu, kami selalu menekankan kepada pemain latihan ini fokus untuk melawan Gresik," ujar Jose.

Pada lawatannya ke Gresik, pelatih berkepala plontos ini mengaku ingin mempersembahkan kemenangan tandang perdana bagi tim kebanggaan bobotoh.

Pasalnya, pada tiga laga tandang sebelumnya, Maun Bandung belum bisa meraih poin penuh setelah ditahan imbang Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Persiba Balikpapan, serta ditaklukkan Bhayangkara Surabaya United.

"Pastinya kami ke Gresik ingin melanjutkan tren positif. Sebelumnya, kami mencanangkan fondasi dengan meraih kemenangan di kandang. Kali ini, kami ingin melanjutkannya di laga tandang," tuturnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X