Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BSU Optimistis Ambil Poin dari Madura United

By TB Kumara - Sabtu, 25 Juni 2016 | 08:59 WIB
Pelatih BSU, Ibnu Grahan (kanan) berjabat tangan dengan pelatih Madura United_Gomes de Oliviera (kiri) saat berjumpa di ajang trofeo.
TB KUMARA/JUARA.net
Pelatih BSU, Ibnu Grahan (kanan) berjabat tangan dengan pelatih Madura United_Gomes de Oliviera (kiri) saat berjumpa di ajang trofeo.

Bhayangkara Surabaya United optimis bisa mengambil poin dari Madura United. Meskipun diprediksi laga nanti bukan pertandingan mudah, pelatih BSU, Ibnu Grahan, yakin anak didiknya mampu mengatasi perlawanan tim berjuluk Laskar Sapee Kerap.

Laga Derbi Jawa Timur pada pekan ke-8 TSC 2016, Sabtu (25/6) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo ini diprediksi berjalan dengan sengit. Kali terakhir keduanya bertemu di ajang turnamen Kapolda Jatim bulan April lalu, berakhir imbang tanpa gol.

Ibnu Grahan menilai, Madura United memang tim baru tetapi dihuni muka muka lama yang berpengalaman. Apalagi, ada beberapa eks pemain Bhayangkara Surabaya United seperti Slamet Nur Chayo, Hery Prastyo, Munhar, dan Asep Berlian.

"Kami tidak menganggap remeh Madura United. Saya percaya bahwa anak anak bisa mengolah taktik dengan baik, bukan tidak mungkin bisa meraih poin pada laga tersebut," tutur Ibnu.

Baca Juga:

Pelatih asli Surabaya ini menambahkan, saat ini spirit pemain pemain mudanya lagi meninggi. Selain itu jam, terbang mereka sudah semakin bagus, ditambah jalinan komunikasi pemain senior dengan junior semakin tertata.

"Saya lihat pemain muda semakin bagus. Rasa percaya diri semakin tinggi. Saya optimistus bisa mengambil poin untuk memperbaiki peringkat di klasemen" jelas Ibnu.

Ditanya tentang adanya beberapa eks anak didiknya yang bermain di Madura United, Ibnu Grahan tidak terlalu merisaukan karena sudah mengenali karakter mereka. Namun, dia meminta para pemainnya tetap harus waspada.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X