Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Sebut Asosiasi Sepak Bola Argentina sebagai Bencana

By Septian Tambunan - Jumat, 24 Juni 2016 | 14:56 WIB
Kapten Argentina, Lionel Messi, menyapa penggemar usai mengalahkan Amerika Serikat dalam pertandingan semifinal Copa America Centenario di NRG Stadium, Houston, Amerika Serikat, 21 Juni 2016.
MARK RALSTON/AFP
Kapten Argentina, Lionel Messi, menyapa penggemar usai mengalahkan Amerika Serikat dalam pertandingan semifinal Copa America Centenario di NRG Stadium, Houston, Amerika Serikat, 21 Juni 2016.

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, dengan terang-terangan mengecam Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) lewat akun Instagram pribadinya. Bahkan, bintang Barcelona ini menyebut AFA sebagai sebuah bencana.

Peraih lima gelar Ballon d'Or ini merasa kesal karena pesawat untuk timnas Argentina yang akan berangkat dari Houston pada Kamis (23/6/2016) mengalami keterlambatan.

Messi cs masih berada di Houston, lantaran baru saja melakoni laga semifinal Copa America Centenario kontra Amerika Serikat di NRG Stadium, Selasa (21/6/2016).

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4980698768001&preload=none[/video]

Kemenangan 4-0 di partai tersebut membuat La Albiceleste harus hijrah ke kota selanjutnya, New Jersey, untuk menjalani laga final. Argentina akan melawan Cile di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016) atau Senin pagi WIB.

"Sekali lagi menunggu pesawat untuk berangkat ke tujuan selanjutnya. Bencana dari AFA. Oh Tuhan!" tulis Messi.

Baca Juga:

Setelah melihat foto yang diunggah megabintang FC Barcelona itu di media sosial, AFA menjelaskan situasi sebenarnya.

"Federasi Sepak Bola Argentina menginformasikan bahwa penerbangan yang mengangkut tim nasional ke New Jersey ditunda keberangkatannya karena masalah cuaca. AFA juga sudah menunjuk penyelenggara Copa America Centenario untuk mengatur semua jadwal penerbangan," tulis pernyataan AFA.

Sejauh ini, Argentina sendiri tampil begitu memukau selama pergelaran Copa America. Mereka menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X