Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Jonatan Christie dkk Berharap Pebulu Tangkis Tunggal Muncul dari Palembang

By Delia Mustikasari - Jumat, 24 Juni 2016 | 13:37 WIB
Pelatih tunggal putra nasional, Hendry Saputra (baju kuning), sedang memberikan pemaparan kepada sejumlah pelatih daerah di GOR Dempo, Kompleks Jakabaring Sport City, Kamis (23/6/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pelatih tunggal putra nasional, Hendry Saputra (baju kuning), sedang memberikan pemaparan kepada sejumlah pelatih daerah di GOR Dempo, Kompleks Jakabaring Sport City, Kamis (23/6/2016).

Pelatih tunggal putra nasional, Hendry Saputra, berharap munculnya atlet tunggal putra berprestasi dari Palembang.

Hal ini disampaikan Hendry pada acara penyegaran kursus Kepelatihan Bulutangkis atau coaching clinic PBSI 2016. Hendry menjadi salah satu pemateri latihan teknik pada acara tersebut.

"Saya berharap akan muncul pemain bagus lagi dari Palembang seperti Debby Susanto dan Mohammad Ahsan. Mudah-mudahan pemain tunggalnya juga ada," kata Hendry seusai memberikan materi kepelatihan di GOR Dempo, Kompleks Jakabaring Sport City, Palembang, Jumat (24/6/2016).

Mohammad Ahsan, Debby Susanto, Fran Kurniawan, dan Melvira Oklamona menjadi nama-nama atlet ganda asal Palembang yang masih dan pernah tergabung di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta.

Baca Juga:

Hendry berharap setelah acara ini, akan muncul atlet tunggal berprestasi dari kota Palembang.

Pada pertemuan pertama dengan peserta coaching clinic, Hendry memberikan materi teknik latihan dasar untuk atlet, khususnya sektor tunggal.

Hendry selanjutnya kembali berbagi teknik-teknik pukulan dasar kepada para pelatih daerah dan beberapa atlet muda yang ada pada sesi Jumat (24/6/2016).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X