Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Akhirnya Depak Kiper 17 Tahun yang Rayakan Kemenangan Real Madrid

By Jumat, 24 Juni 2016 | 11:30 WIB
Kiper Sara Ezquerro (tengah) berpose dengan dua pemain Atletico Madrid Feminas lainnya untuk poster klubnya pada 2015.
Twitter
Kiper Sara Ezquerro (tengah) berpose dengan dua pemain Atletico Madrid Feminas lainnya untuk poster klubnya pada 2015.

MADRID, JUARA.net – Manajemen tim putri Atletico Madrid atau Atletico Madrid Feminas akhirnya mendepak Sara Ezquerro. Kiper berusia 17 tahun ini kontraknya diputus karena memakai kaus Real Madrid dan merayakan kemenangan Los Blancos.

Manajemen Atletico Madrid Feminas memilih keputusan ini setelah hampir sebulan ’insiden’ itu dilakukan Sara Ezquerro. Aksi penuh risiko itu dilakukan penjaga gawang 17 tahun pada 28 Mei 2016.

Kala itu, Atletico Madrid tumbang dengan skor 3-5 (1-1) via adu penalti dari Real Madrid di San Siro, Milan. Laga itu merupakan final Liga Champions 2015-2016.

Pada saat perayaan kemenangan Real Madrid di jalanan Kota Madrid, Sara tertangkap kamera memakai kaus serta membawa syal Los Blancos dan ikut bersenang-senang. Kenyataan ini membuat fans Atletico murka.

Baca juga:

Sepekan setelah kejadian itu atau tepat 3 Juni 2016, Sara meminta maaf. Dia mengakui sejak kecil mendukung Real Madrid, tetapi ayahnya diklaim sang kiper merupakan fans berat Atletico.

Namun sejak itu, manajemen Atletico Madrid Feminas sudah ’mengincar’ kiper berbakat dan keputusan besar bakal diterima Sara. Akhirnya pada Rabu (22/6/2016), Sara dapat kenyataan kalau kontraknya diputus.


Foto Sara Ezquerro (kiri) saat merayakan kemenangan Real Madrid usai mengalahkan Atletico Madrid pada final Liga Champions di San Siro, 28 Mei 2016. Foto ini menyebar dan Sara pun didepak klubnya. (Marca)

Menanggapi keputusan itu, Sara melalui akun media sosial miliknya memberikan sejumlah pernyataan. ”Terima kasih untuk semuanya pada tahun ini, saya mengerti keputusan klub,” tulis Sara.

”Saya harap kali ini semua bisa menempatkan diri sesui tempat mereka. Kami harap akan bertemu lagi. Satu lagi, saya sangat senang telah turun ke jalan ini secara bersama-sama,” lanjutnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4979084635001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X