Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh Isyaratkan Persib Bisa Berubah Setelah Lebaran

By Fifi Nofita - Jumat, 24 Juni 2016 | 10:55 WIB
Kiper Persib, Made Wirawan saat skuat Maung Bandung menjamu Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Kiper Persib, Made Wirawan saat skuat Maung Bandung menjamu Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Manajemen Persib Bandung belum menentukan sosok pelatih tetap yang akan menangani tim berjulukan Maung Bandung di TSC 2016. Selepas lebaran, pelatih baru mungkin akan dipilih untuk membesut Atep dkk.

Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar, pihaknya baru akan mengumumkan nama pelatih Persib seusai hari raya Idul Fitri. Untuk sementara, Herrie Setyawan tetap menjalankan tugas sebagai pelatih caretaker.

Herrie menggantikan posisi Dejan Antonic di kursi pelatih dengan status sementara.

”Nanti saja, tunggu satu bulan, setelah Lebaran ada pengumuman siapa sosok pelatih baru Persib,” kata Umuh.

Baca juga:

Kosongnya kursi arsitek Persib menarik beberapa pelatih lokal maupun asing untuk bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung. Diklaim Umuh, sekitar 15 nama masuk mencalonkan diri jadi suksesor Dejan.

Salah satunya pelamar itu adalah Iwan Setiawan, yang sebelumnya mengarsiteki Pusamania Borneo FC (PBFC).

Umuh mengatakan, nama-nama yang masuk tersebut memiliki peluang yang sama untuk bisa mengarsiteki tim kebanggaan bobotoh ini. Kendati begitu, mereka enggan terburu-buru untuk menentukan pilihan.

Selain 15 nama pelatih baru yang masuk, Djadjang Nurdjaman juga banyak dipilih bobotoh untuk bisa kembali menangani Maung Bandung.

”Semua ada harapan, tidak menutup kemungkinan Herrie Setyawan bisa dipermanenkan atau Iwan Setiawan pilihannya. Lihat saja nanti,” ucap Umuh.

[video]http://video.kompas.com/e/4942236104001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X