Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Masuk Kandidat Manajer Southampton

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 24 Juni 2016 | 07:58 WIB
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, memberi lambaian kepada penonton di Stadion Etihad seusai laga Man City kontra Arsenal, Minggu (8/5/2016).
OLI SCARFF/AFP
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, memberi lambaian kepada penonton di Stadion Etihad seusai laga Man City kontra Arsenal, Minggu (8/5/2016).

Mantan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, sempat digosipkan akan menjadi pengganti Ronald Koeman di Southampton. Namun, manajemen Southampton membantah kabar tersebut. 

Akan tetapi, seperti dilansir dari BBC, manajemen Southampton membantah akan menggaet Pellegrini. Pelatih asal Cile itu tak masuk opsi sebagai pengganti Koeman di Southampton

Pelatih tim nasional Amerika Serikat, Juergen Klinsmann, juga tak dipertimbangkan untuk menjadi manajer baru The Saints. 

Hal ini menambah panjang daftar pelatih yang tak diinginkan oleh manajemen Southampton

Baca Juga:

Sebelumnya, Eddie Howe (Bournemouth), David Moyes (mantan manajer Manchester United), dan Frank De Boer (eks pelatih Ajax Amsterdam) sempat digosipkan akan menjadi pengganti Koeman. 

Akan tetapi, manajemen Southampton masih bergeming. Hingga para pemain akan berkumpul kembali satu pekan lagi, manajer baru belum diumumkan. 

Dilansir dari BBC, Southampton bakal mengumumkan pelatih baru sebelum tim menjalani pramusim. Salah satu kandidat kuat adalah pelatih asal Perancis, Claude Puel, yang meninggalkan Nice pada akhir musim ini.

[video]http://video.kompas.com/e/4942250502001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X