Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Netizen Tertawakan Kegagalan Arsenal Gaet Vardy

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 Juni 2016 | 02:32 WIB
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, memegang trofi Premier League di King Power Stadium, Leicester, Inggris, 7 Mei 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, memegang trofi Premier League di King Power Stadium, Leicester, Inggris, 7 Mei 2016.

Beragam komentar kocak bermunculan setelah Arsenal gagal mendapatkan servis Jamie Vardy dari Leicester City. Ini karena Vardy sepakat memperpanjang kontrak dengan juara Premier League musim 2015-2016 tersebut.  

Kabar ketertarikan Arsenal kepad Vardy sudah menggema sejak beberapa pekan belakangan. Sempat muncul kabar yang menyebutkan bahwa The Gunners menggelontorkan 20 juta pound (Rp 390 miliar) untuk mengaktifkan klausul pelepasan sang penyerang.

Namun, isu tersebut terbantahkan setelah Vardy dan Leicester menemui kata sepakat mengenai kontrak baru, Kamis (23/6/2016). Vardy bakal bertahan di King Power Stadium untuk 4 tahun ke depan.

Netizens lantas merespons. Mereka kompak mencemooh kegagalan Arsenal dalam mendapatkan Vardy.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X