Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Oezil Bujuk Pemain Muda Jerman ke Premier League

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 Juni 2016 | 00:02 WIB
Aksi Mesut Oezil saat membela timnas Jerman pada laga Kualifikasi Piala Eropa melawan Skotlandia di Hampden Park pada 7 September 2015.
MARK RUNNACLES/GETTY IMAGES
Aksi Mesut Oezil saat membela timnas Jerman pada laga Kualifikasi Piala Eropa melawan Skotlandia di Hampden Park pada 7 September 2015.

Menurut playmaker Arsenal asal Jerman, Mesut Oezil, Premier League adalah liga terbaik di dunia. Ia lantas menyarankan para pemain muda dari negaranya untuk mencicipi kompetisi sepak bola paling elite di Inggris itu.  

Sudah 3 tahun Oezil merumput di negeri Ratu Elizabeth II sejak 2013. Kurun waktu tersebut sudah cukup untuk membuat ia jatuh cinta kepada Premier League.

Oezil mengimbau talenta-talenta berbakat di Jerman untuk tidak membuang-buang kesempatan apabila mendapat peluang bermain di Inggris.

"Apabila pemain Jerman bertanya, saya menyarankan mereka untuk tidak menolak andai memperoleh kesempatan bermain di Inggris," ucap Oezil dilansir Bild.

Baca juga:

"Pemain muda Jerman puya reputasi bagus dan klub-klub asing top menyadari keberadaan mereka," kata eks bintang Real Madrid itu.

Lebih lanjut, Oezil pun bersyukur telah membuat keputusan yang tepat untuk datang ke Arsenal setelah meninggalkan Madrid.

"Andai saya kembali harus memilih pergi ke liga mana, saya akan tetap 100 persen membuat pilihan yang sama," kata Oezil.

Oezil datang ke Inggris dengan menyandang status pemain termahal Jerman. Arsenal mengeluarkan 50 juta eruo (Rp 744 miliar) ketika memboyong sang pemain dari Real Madrid.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X