Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan Kemenangan di Cibinong, Persipura Fokus ke Arema

By Suci Rahayu - Kamis, 23 Juni 2016 | 18:15 WIB
Kapten sekaligus penyerang Persipura, Boaz Solossa bersama striker asing Boakay Edi Foday saat timnya dijamu PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/6/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Kapten sekaligus penyerang Persipura, Boaz Solossa bersama striker asing Boakay Edi Foday saat timnya dijamu PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/6/2016) malam.

BATU, JUARA.net – Tren positif sedang menghinggapi Persipura Jayapura di TSC 2016, empat kemenangan beruntun mampu mereka rangkum. Persipura pun siap meneruskan tren itu dan mulai fokus ke laga kontra Arema Cronus.

Skuat Mutiara Hitam, julukan Persipura, membekuk PS TNI dengan skor 3-1 di kandang lawan, Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Rupanya, hasil gemilang itu tidak membuat Persipura larut dalam euforia kemenangan.

Kapten Persipura Boaz Salossa mengakui, mereka sudah melupakan semua hasil-hasil pada pertandingan yang lalu. Kini, Persipura fokus menghadapi Arema yang menjamu mereka pada hari Minggu (26/06/2016).

Baca juga:

”Kami sudah lupakan pertandingan kemarin. Sekarang, kami fokus berlatih dan tingkatkan kondisi selama di Batu,” ujar Boaz saat ditemui di Lapangan Kusuma Agro, Kota Batu.

”Kami harus pastikan sudah siap fight saat pertandingan melawan Arema Cronus,” lanjutnya.

 Pemain berusia 29 tahun sadar bahwa Arema bukan lawan yang mudah. Mereka adalah pemucak klasemen sementara TSC 2016.

Untuk itu, Boaz meminta rekan-rekanya mewapadai semua pemain tuan rumah yang  berjuluk Singo Edan tanpa pandang bulu.

”Semua pemain Arema bagus dan harus diwapadai. Mereka pemuncak klasemen, jadi jelas mereka adalah tim yang bagus,” tegas Boaz.

”Kami juga tunggu taktik yang tepat dari coach Jafri Sastra untuk bisa mengalahkan Arema,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4942236090001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X