Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya Dijamu Persija, Widodo Anggap Semuanya dengan Santai

By Segaf Abdullah - Kamis, 23 Juni 2016 | 19:56 WIB
Sesi temu pers sebelum laga Persija kontra Sriwijaya FC di Kantor Persija, Senayan, Kamis (23/6/2016)
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Sesi temu pers sebelum laga Persija kontra Sriwijaya FC di Kantor Persija, Senayan, Kamis (23/6/2016)

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, menyikapi santai laga anak asuhnya kontra Persija Jakarta, Jumat (24/6/2016) malam. Bahkan, eks pelatih Persegres Gresik United itu bersyukur karena mendapat momentum yang pas untuk melawan  tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Pada pekan kedelapan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Persija bakal menjamu Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dipastikan, partai ini menjadi laga terakhir tim Ibu Kota berkandang di SUGBK.

Sebelumnya, SUGBK sudah dijadwalkan untuk dipugar guna kepentingan Asian Games 2018.

Oleh karena itu, Widodo mengakui jika motivasi pemain Persija untuk memenangkan pertandingan akan lebih dari biasanya. Selain sebagai kado manis perpisahan, kemenangan juga menjadi hadiah ulang tahun Kota Jakarta ke-489.

Baca juga:

"Kami mensyukuri ini merupakan laga terakhir Persija di SUGBK. Maka dari itu, kami juga otomatis termotivasi karena mereka pun pasti terpicu untuk menang," kata Widodo pada sesi temu pers di kantor Persija, Senayan, Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Selain itu, Widodo juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Persija.

"Kami telah mengetahui siapa-siapa saja pemain Persija yang akan memasuki sepertiga pertahanan kami. Kami juga  berlatih khusus untuk mengantisipasi hal tersebut," katanya.

Hingga pekan ketujuh, Sriwijaya masih duduk nyaman di peringkat ketiga klasemen sementara TSC dengan raihan 12 poin. Sedangkan Persija, kini Ismed Sofyan dkk menempati posisi ketujuh dengan 11 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/4942236090001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X