Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eduard Tjong Mengundurkan Diri dari PS TNI

By Segaf Abdullah - Rabu, 22 Juni 2016 | 17:26 WIB
Pelatih PS TNI, Eduard Tjong, dalam jumpa pers usai laga Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi Madura United di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (1/5/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih PS TNI, Eduard Tjong, dalam jumpa pers usai laga Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi Madura United di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (1/5/2016).

Media Officer PS TNI, Djoko Purwoko, memastikan bahwa pelatih Eduard Tjong mengundurkan diri dari tim berjulukan The Army tersebut. Keputusan bersama itu diambil pada Selasa (22/6/2016).

Sebelumnya, PS TNI harus kembali menelanan kekalahan pada lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Pada pekan ketujuh TSC The Army kalah 1-3 dari Persipura Jayapura, Minggu (19/6/2016).

Kekalahan tersebut semakin menambah rentetan laga tidak pernah menang PS TNI pada TSC 2016. Hingga pekan ketujuh, The Army hanya mencatat raihan tiga poin dari hasil tiga kali imbang dan empat kali kalah.

Baca Juga:

"Coach Eduard (Tjong) mengundurkan diri dari PS TNI sejak Selasa (22/6/2016). Dia mungkin merasa tidak enak karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim," ucap Djoko saat dihubungi JUARA, Rabu (23/6/2016).

Menurut Djoko, keputusan tersebut sudah menjadi keputusan bersama, dan PS TNI harus menghormati sikap yang diambil Edu , sapaan karib Eduard Tjong, tersebut. Kini, tugas Edu diambil alih asistennya, Suharto AD.

Mundurnya Edu menambah deretan pelatih yang harus berpisah dengan timnya sejauh TSC bergulir. Sebelum Edu, sudah ada nama Luciano Leandro (PSM Makassar), Stefan Hansson (Persela Lamongan), dan Dejan Antonic (Persib Bandung).

[video]http://video.kompas.com/e/4942250502001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X