Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Satu Harapan Atep Sebelum Persib Tandang ke Gresik

By Fifi Nofita - Rabu, 22 Juni 2016 | 15:15 WIB
Winger sekaligus kapten Persib Bandung, Atep ingin Dewi Fortuna bersama mereka saat dijamu BSU, Sabtu (11/6/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Winger sekaligus kapten Persib Bandung, Atep ingin Dewi Fortuna bersama mereka saat dijamu BSU, Sabtu (11/6/2016).

Jadwal pertandingan tandang Persib Bandung menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United pada lanjutan TSC 2016 mundur dua hari. Laga ini pada awalnya akan terlaksana Sabtu (25/6/2016), tetapi mundur dan baru bakal digelar p Senin (27/6/2016).

Waktu persiapan yang cukup panjang menurut kapten Persib, Atep, bisa dimanfaatkan dengan menggelar laga uji coba. Tujuannya, semua pemain tim berjulukan Maung Bandung bisa merasakan atmosfer pertandingan.

Selain itu, adanya pertandingan uji coba ini, tim pelatih bisa mencoba skema yang akan diterapkan pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Tri Dharma, Gresik.

"Semoga dengan semakin banyak masukan dari pemain, tim semakin kompak di dalam maupun luar lapangan."

Kapten Persib, Atep.

"Kalau saya sih melihatnya, waktu latihan di Bandung yang lebih lama dari biasanya. Sepertinya, kami memang perlu ada laga uji coba," ujar Atep, saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (21/6/2016).

"Jadi, kami bukan hanya melaksanakan game internal saja. Dengan uji coba, tim pelatih lebih mudah melihat kekurangan tim ini," lanjutnya. 

Baca juga:

Pemain yang menggunakan nomor punggung tujuh ini menambahkan, akan menyampaikannya kepada tim pelatih mengenai keinginan menggelar uji coba. Karena menurut Atep, hal ini akan menjadi salah satu persiapan Persib sebelum bertolak ke Gresik.

"Masukan untuk menggelar game internal serta uji coba, akan kami sampaikan kepada pelatih. Sekarang, masukan pemain banyak didengar, seperti pada era Pak Djadjang (Nurdjaman) dulu," ucap Atep.

Atep pun berharap, dengan lancarnya komunikasi antara pemain dan pelatih bisa membuat tim kebanggaan bobotoh ini semakin kompak. Persib pun seperti musim sebelumnya, saat menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

"Semoga dengan semakin banyak masukan dari pemain, tim semakin kompak di dalam maupun luar lapangan," tutur pemain asal Cianjur ini.

[video]http://video.kompas.com/e/4942236090001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X