Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan atas PSM Memotivasi Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Rabu, 22 Juni 2016 | 10:55 WIB
Pemain Sriwijaya FC Palembang, menggelar latihan ringan selama bulan puasa, Senin (20/6/2016) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.
NOVERTA SALYADI/JUARA.net
Pemain Sriwijaya FC Palembang, menggelar latihan ringan selama bulan puasa, Senin (20/6/2016) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

PALEMBANG, JUARA.net – Sriwijaya FC mendapatkan manfaat penting dari kemenangan terakhir mereka pada Jumat (24/6/2016). Motivasi Anak asuh Widodo Cahyono Putro kembali meninggi menghadapi laga lanjutan TSC 2016.

Pada pertandingan pekan lalu, Sriwijaya FC menang tipis 1-0 atas tamunya PSM Makassar. Gol tunggal kemenangan Sriwijaya dicetak oleh Alberto ’Beto’ Goncalves.

”Kemenangan atas PSM sangat mengangkat moral tim. Karena, Sriwijaya sebenarnya tidak ada masalah dengan cara bermain,” kata Widodo C Putro, Selasa (21/6/2016).

”Tetapi, kami memang belakangan ini ada sedikit menurun. Saya senang karena kami merespons penurunan performa itu dengan positif,” tuturnya.

”Sekarang, kami tentunya akan mengevaluasi kesalahan dan kekurangan dalam pertandingan lalu."

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro

Setelah pertandingan di kandang ini, Sriwijaya FC akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (24/6/2016).

Menurut Widodo, Persija merupakan tim yang bagus walaupun sebelum laga ini telah menelan kekalahan dari Arema Cronus dengan skor 0-1.

”Laga ini tentu tidak mudah bagi kami untuk menang. Apalagi, Persija bermain di depan pendukungnya, tentunya punya motivasi yang lebih besar. Kami tentunya tetap memasang target mencuri poin penuh,” ucap Widodo.

Dikatakan Widodo, memang dalam bulan puasa ini kondisi pemain mengalami penurunan. Tetapi, persoalan itu bukan suatu yang harus dikhawatirkan.

Baca juga:

Karena, Sriwijaya FC telah bertekad untuk selalu mencuri poin dalam setiap pertandingan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X