Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Minta Neymar Harus Memilih...

By Selasa, 21 Juni 2016 | 18:41 WIB
Ekspresi kekecewaan Neymar saat Barcelona ditahan imbang 2-2 Villarreal di Stadion El Madrigal, Minggu (20/3/2016) malam WIB.
JOSE JORDAN/AFP
Ekspresi kekecewaan Neymar saat Barcelona ditahan imbang 2-2 Villarreal di Stadion El Madrigal, Minggu (20/3/2016) malam WIB.

Kabar soal ketertarikan sejumlah klub elite Eropa kepada Neymar membuat FC Barcelona meminta ketegasan pemain miliknya tersebut. Menurut Sport, Barca diduga memberikan pertanyaan seputar isu itu dan striker asal Brasil itu tersebut harus segera menjatuhkan pilihan.

Neymar sudah mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak hingga 2022, termasuk kenaikan gaji. Meskipun demikian, hal itu tak menghilangkan rumor bahwa Paris Saint-Germain, Manchester United dan Real Madrid bersedia menggelontorkan 200 juta euro (sekitar Rp 2,999 miliar) untuk emendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga:

Karena itu, Barca berusaha meyakinkan pemain berusia 24 tahun ini untuk tetap berada di Camp Nou murni karena alasan sepak bola. Tetapi apabila Neymar tergiur oleh uang, Barca tak bisa memaksa mantan pemain Santos itu bertahan.

"Neymar harus memilih antara mendapatkan uang yang Barca tak pernah bisa berikan atau mendapatkan sedikit uang tetapi dia bahagia bermain sepak bola. Jika memiliki tawaran uang yang lebih baik maka dia akan pergi," demikian pernyataan sumber klub, seperti dikutip Sport.

"Namun dia harus memutuskan apakah ingin menjadi bagian dari proyek kemenangan, yang mana dia akan menjadi salah satunya," lanjut pernyataan itu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X