Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ungkapan dari Hati Kiko Insa Usai Bali United Raih Satu Poin

By Suci Rahayu - Rabu, 22 Juni 2016 | 10:35 WIB
Bek asal Spanyol, Kiko Insa (tengah) senang Bali United curi satu poin dari Sidoarjo, setelah menangan tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Delta, Senin (20/6/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek asal Spanyol, Kiko Insa (tengah) senang Bali United curi satu poin dari Sidoarjo, setelah menangan tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Delta, Senin (20/6/2016) malam.

Hasil imbang tanpa gol diraih oleh Bali United saat bertandang ke markas usiran Madura United di Stadion Gelora Delta, Senin (20/06/2016) malam. Hasil imbang tersebut cukup membuat senang pemain bertahan impor Bali United, Kiko Insa.

 

Menurut Kiko, pertandingan tersebut berlangsung sangat ketat. Madura United bermain sangat bagus, tetapi Bali United mampu mencuri poin penting pada laga tandang karena bermain disiplin.

"Madura United itu tim bagus. Laga ini adalah pertandingan tandang, jadi penting bagi kami bermain disiplin dan mendapatkan poin. Kami senang bisa dapat satu poin dari pertandingan ini," ujar Kiko Insa.

Baca juga:

Serdadu Tridadu, julukan Bali United, sejatinya punya peluang cukup besar untuk merangkum pertandingan dengan raihan tiga poin. Hanya saja, dua peluang beruntun dari Nyoman Sukarja dan Ahn Byung Keon hanya menyapa tiang gawang.

Gagalnya dua peluang tersebut ditanggapi biasa oleh Kiko Insa. Bagi mantan pemain Arema Cronus, hal tersebut sudah lumrah terjadi di pertandingan sepak bola.

"Kita punya dua peluang membentur gawang. Sebernarnya, kita bisa menang, tetapi ya inilah sepak bola. Kami tetap senang dengan satu poin," cetus pemain berusia 28 tahun ini.


 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X