Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Pogba Bukan Tergantung Uang

By Ade Jayadireja - Selasa, 21 Juni 2016 | 02:30 WIB
Gelandang Prancis, Paul Pogba, usai laga penyisihan grup Piala Eropa 2016 melawan Swiss, Minggu (19/6/2016)
SHAUN BOTERILL/GETTY IMAGES
Gelandang Prancis, Paul Pogba, usai laga penyisihan grup Piala Eropa 2016 melawan Swiss, Minggu (19/6/2016)

Masa depan gelandang Juventus, Paul Pogba, tidak ditentukan dengan uang. Demikian pernyataan agen sang pemain, Mino Raiola.

Chelsea, Manchester United, Paris-Saint Germain, Manchester City, dan Real Madrid adalah sederet klub top Eropa peminat servis Paul Pogba. Klub yang disebut terakhir bahkan dikabarkan sudah mengadakan kontak dengan Raiola.

Kabar lain diturunkan London Evening Standard. Media Inggris itu menyebut Chelsea siap memecahkan rekor transfer Premier League dengan mengeluarkan 71 juta pound (Rp 1,6 triliun) untuk meminang Pogba.

Terus memanasnya isu transfer Pogba membuat Raiola angkat bicara. Ia mengatakan bahwa masa depan kliennya bukan tergantung dari klub mana yang berani membayar paling tinggi.

Baca juga:

"Ketertarikan Pogba bukanlah menjadi pembelian termahal, begitu pula dengan saya," ucap Riaola dilansir Marca.

"Tujuan utama dia adalah bergabung dengank lub yang memiliki proyek terbaik dan memenangi gelar sebanyak mungkin," kata Raiola lagi.

Juventus tak mengeluarkan uang sepeser pun ketika memboyong Pogba dari Manchester United pada 2012. Menurut Transfermarkt, kini harga pasar bintang Prancis itu berada di angka 52 juta pound.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X